SOLOPOS.COM - Penjelasan tentang GITR Indonesia di Jakarta, Rabu (10/9/2014). (Dedi Gunawan/JIBI/Bisnis)

  Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Robert O Blake (kiri) dengan didampingi Chief Executive Officer Sintesa Grup, Shinta Widjaja Kamdani, memberikan penjelasan kepada wartawan seusai menyampaikan sambutan pada acara Get in the Ring (GITR) Indonesia: Olimpiade bagi Para Pelaku Bisnis di Jakarta, Rabu (10/9/2014). GITR diperuntukkan bagi para pelaku bisnis pemula untuk penggalangan modal. Nantinya, pemenang olimpiade bagi pelaku bisnis di tingkat internasional akan berkesempatan untuk mendapatkan investasi sampai 1 juta euro. (Dedi Gunawan/JIBI/Bisnis)

Penjelasan tentang GITR Indonesia di Jakarta, Rabu (10/9/2014). (Dedi Gunawan/JIBI/Bisnis)

Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Robert O Blake (kiri) dengan didampingi Chief Executive Officer Sintesa Grup, Shinta Widjaja Kamdani, memberikan penjelasan kepada wartawan seusai menyampaikan sambutan pada acara Get in the Ring (GITR) Indonesia: Olimpiade bagi Para Pelaku Bisnis di Jakarta, Rabu (10/9/2014). GITR diperuntukkan bagi para pelaku bisnis pemula untuk penggalangan modal. Nantinya, pemenang olimpiade bagi pelaku bisnis di tingkat internasional akan berkesempatan untuk mendapatkan investasi sampai 1 juta euro.

Promosi BRI Group Buka Pendaftaran Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 untuk 6.441 Orang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya