SOLOPOS.COM - Foto pria menyetir mobil yang diduga Gayus Tambunan (Kompasiana.com/Tante Liza)

Foto Gayus Tambunan menyetir mobil menghebohkan publik.

Solopos.com, SOLO — Setelah beredar foto Gayus Tambunan makan di restoran, kini muncul foto narapidana kasus penggelapan pajak tersebut menyetir mobil bersama wanita.

Promosi Tanggap Bencana Banjir, BRI Peduli Beri Bantuan bagi Warga Terdampak di Demak

Foto yang menampilkan Gayus menyetir tersebut, diungggah akun Tante Liza di Kompasiana, Jumat (9/10/2015). Si pengunggah menulis judul Eksklusif! Foto Gayus Nyetir Mobil Bersama Perempuan!.

“Siang ini Tante baru saja nemu gambar eksklusif! Yang kebetulan  Tante kenal wajah orang yang ada di gambar tersebut… Siapa lagi kalau bukan Gayus bersama perempuan Kompasianer,” tulis Tante Liza, sebagaimana Solopos.com kutip dari akun Kompasiana Tante Liza, Minggu (11/10/2015).

“Bapak-bapak ketua lapas maupun Pak Menteri pasti belum tau temuan ini.. 😆 Napinya selain makan siang juga jalan-jalan setir mobil sendiri…wkwkkwkw,” lanjut Tante Liza.

Terkait dengan kemunculan foto pria menyetir yang diduga Gayus tersebut, hingga berita ini diturunkan Detik, Minggu, Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Jawa Barat I Wayan Sukerta mengatakan pihaknya belum mengetahui foto tersebut.

“Kita harus lihat fotonya, kejadian kapan, kita harus kroscek kalau ada kepastian tanggal di hari sidang kita periksa lagi,” ujar mantan Kalapas Kelas I Cipinang tersebut, Sabtu (10/10/2015) lalu.

Wayan tidak bisa berandai-andai atau menduga-duga bila foto tersebut masih satu rangkaian dengan foto selfie Gayus di restoran. Meski ada beberapa kemiripan antara foto yang sempat menghebohkan di awal dengan yang muncul baru-baru ini.

“Saya tidak bisa komentari, kita harus bedah kasusnya, lihat fotonya. Kita harus dalami informasi itu dalam pemeriksaan,” kata Wayan.

Dalam postingan Tante Liza, ia memaparkan perbandingan dua foto Gayus yang menghebohkan publik. Menurutnya, ada beberapa kemiripan yang ada pada dua foto tersebut sehingga ia yakin bahwa pria yang menyetir mobil itu adalah Gayus.

“Dilihat dari baju atasan yang dikenakan oleh si perempuan, jelas sekali bahwa foto tersebut diambil pada hari yang sama ketika dua perempuan  tersebut makan ikan baronang bersama Gayus Tambunan di restaurant Cak Tu Ci. Yang membedakan, di dalam foto yang ini, Gayus mengenakan jaket, sehingga kaos birunya tertutup, sementara topi yang dikenakan tetap sama persis dengan yang dia kenakan di restoran,” tulis Tante Liza.

Dilansir Okezone, Minggu, ketika tepergok keluyuran makan di sebuah restoran, Gayus berdalih tengah menjalani sidang cerai atas gugatan istrinya di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Akibat dari peredaran foto makan di restoran, Gayus menuai sanksi dan dipindahkan dari Lapas Sukamiskin, Jawa Barat ke Lapas Gunung Sindur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya