Polisi menggelar rekonstruksi kasus perusakan dan penganiayaan di Kedai Jamu Dinda dengan menghadirkan tiga orang tersangka di Jl. Slamet Riyadi Kleco Solo, Jawa Tengah, Rabu (16/4/2014). Dalam rekonstruksi tersebut tersangka melakukan 20 adegan perusakan dan penganiayaan. (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Sejumlah Tersangka Lakukan 20 Adegan Rekonstruksi Kasus Jamu Dinda

PromosiPramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Polisi menggelar rekonstruksi kasus perusakan dan penganiayaan di Kedai Jamu Dinda dengan menghadirkan tiga orang tersangka di Jl. Slamet Riyadi Kleco Solo, Jawa Tengah, Rabu (16/4/2014). Dalam rekonstruksi tersebut tersangka melakukan 20 adegan perusakan dan penganiayaan.

Ekspedisi Mudik 2024

Insiden di kedai jamu milik milik Haryono, 63, warga Norowangsan, Pajang, Laweyan, Solo itu terjadi Kamis (14/11/2013) pukul 23.00 WIB. Akibat peristiwa di kedai jamu di selatan persimpangan ber-traffic light Kleco tersebut seorang mengalami luka memar di lengan karena dipukuli para pelaku.

Menurut salah satu warga sekitar yang sempat melihat aksi itu, kelompok orang berkendara motor itu berjumlah lebih dari 10 orang. Mereka datang dari timur. Semula para pelaku bergerombol di dekat lokasi. Dua orang dari mereka turun dari motor dan melemparkan dua buah molotov cocktail atau bom bakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi