SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, UDINE – Timnas Spanyol U-21 berhasil merengkuh gelar juara Piala Eropa U-21. Mereka menaklukkan Jerman dengan skor tipis 2-1 di babak final.

Bertanding di Stadion Friuli, Udine, Italia, Senin (1/7/2019) dini hari WIB, Spanyol tancap gas dan unggul lebih dulu pada menit kedelapan melalui Fabian Ruiz. Spanyol kemudian menambah keunggulan pada babak kedua melalui Dani Olmo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Jerman sendiri cuma bisa membalas satu gol pada menit ke-88 berkat gol Nadiem Amiri. Spanyol mempertahankan keunggulan hingga akhir laga dan berhasil menyabet gelat Piala Eropa U-21. Kemenangan ini sekaligus menuntaskan dendam Spanyol kepada Jerman yang kalah dua tahun lalu di Polandia.

Gelar ini menjadi gelar kelima Timnas Spanyol di ajang Piala Eropa U-21. Sebelumnya, mereka menyabet trofi tersebut pada 1986, 1998, 2011, dan 2013. Spanyol pun kini menyamai torehan Italia, yang sama-sama mengoleksi lima gelar.

Berikut foto-foto perayaan Spanyol saat juara Piala Eropa U-21:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya