SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUKOHARJO – Sebuah ledakan terjadi di Pos Pengamanan (Pospam) Kartasura, Sukoharjo, Senin (3/6/2019) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Informasi yang diterima Solopos.com, ledakan berasal dari bom bunuh diri.

Bom bunuh diri meledak di depan Pospam yang terletak di persimpangan di simpang Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

  • Foto diduga pelaku yang tergeletak tak berdaya. (Istimewa/Facebook)

Adapun seorang pelaku tampak tergeletak dan diperkirakan tewas di depan Pospam dengan luka parah pada bagian pinggang hingga kaki.

Sejumlah gambar foto dan video yang diterima Solopos.com memperlihatkan tubuh yang tergeletak di dekat pos polisi Kartasura. Gambar memperlihatkan tubuh yang diduga pelaku bom bunuh diri itu berlumur darah.

  • Situasi di sekitar Pospam Kartasura sesaat setelah diguncang bom. (Rudi Hartono/Solopos.com)

Tampak dari kejauhan di video keramaian pasca dugaan terjadinya ledakan bom tersebut di kawasan yang biasanya ramai itu.

Dari keterangan saksi Deni Kristianto kepada Solopos.com, tidak ada korban dan kerusakan berarti yang ditimbulkan dari ledakan ini.

Sampai berita ini diturunkan, masih belum didapat konfirmasi dari pihak terkait maupun aparat keamanan.

  • Aparat bersama sejumlah elemen masyarakat tampak mendatangi TKP. (Bony/Solopos.com)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya