Solopos.com, SOLO — Presiden Joko Widodo melakukan blusukan di Pasar Gede pada kunjungan kerja di Solo, Jawa Tengah, Kamis (26/5/2022).

PromosiTragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Setelah mengikuti prosesi pernikahan adiknya, Idayati dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman, Presiden Joko Widodo menyempatkan diri lakukan kunjungan kerja di sejumlah lokasi di Kota Solo yakni Taman Balekambang, Pasar Mojosongo, Pasar Gede, dan Pasar Harjodaksino atau Pasar Gemblegan.

 

Presiden Joko Widodo menyapa pedagang saat berkunjung ke Pasar Gede, Solo, Kamis (26/5/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Presiden Joko Widodo berbincang dengan puteranya yang juga Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka saat berkunjung di Pasar Gede, Solo, Kamis (26/5/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Baca Juga: Ini Foto-Foto Prosesi Akad Nikah Adik Jokowi, Idayati dengan Ketua MK

Dalam kunjungannya tersebut, Presiden Joko Widodo juga membagikan paket sembako dan bantuan modal usaha bagi pedagang pasar untuk mendorong pemulihan ekonomi dari pandemi Covid-19.

 

Presiden Jokowi memberikan bantuan modal kepada pedagang saat mengunjungi Pasar Gede, Solo, Kamis (26/5/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Ratusan warga menyambut kedatangan Presiden Jokowi di Pasar Gede, Solo, Kamis (26/5/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi