Solopos.com, LAMPUNG — Presiden Joko Widodo didampingi Wapres Ma’ruf Amin secara resmi membuka Muktamar Ke-34 Nahdlatul Ulama (NU) yang diselenggarakan di Lapangan Pondok Pesantren Darussaadah, Kecamatan Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung, Rabu (22/12/2021).

PromosiIsra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Muktamar NU ke-34 mengusung tema Satu Abad NU: Kemandirian dalam Berkhidmat untuk Peradaban Dunia

 

 

Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo (kiri) berjalan bersama Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan Ibu Ma’ruf Wury Amin (kedua dari kiri) saat menghadiri pembukaan Muktamar Nahdlatul Ulama ke-34 di Pondok Pesantren Darus Sa’adah, Lampung, Rabu (22/12/2021). (Antara/Hafidz Mubarak A)

 

Presiden dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada NU yang telah membantu pemerintah dalam menangani Covid-19 dan menyukseskan program vaksinasi.

Presiden juga berterima kasih atas kiprah NU yang terus mengawal kebangsaan, toleransi, kemajemukan, UUD 1945, kebhinekaan, dan NKRI.

 

Presiden Joko Widodo menyampaikan sambutan saat pembukaan Muktamar Nahdlatul Ulama ke-34 di Pondok Pesantren Darus Sa’adah, Lampung, Rabu (22/12/2021). (Antara/Hafidz Mubarak A)

 

Presiden Joko Widodo didampingi Wakil Presiden Ma’ruf Amin berbincang dengan Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj (kanan), Rais Aam PBNU Miftachul Akhyar (kedua dari kanan) dan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi (kiri) seusai membuka Muktamar Nahdlatul Ulama ke-34 di Pondok Pesantren Darus Sa’adah, Lampung, Rabu (22/12/2021). (Antara/Hafidz Mubarak A)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi