Solopos.com, GIANYAR — Timnas Indonesia menghadapi tantangan Timor Leste dalam laga FIFA Matchday di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (27/1/2022) malam WIB.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sempat tertinggal 0-1 pada babak pertama, Timnas Indonesia berhasil menang telak 4-1. Gol Timnas Indonesia dicetak Ricky Kambuaya menit ke-65, Pratama Arhan menit ke-73, dan dua gol bunuh diri pemain Timor Leste yakni kiper Junildo Manuel, dan kapten Filomeno.
Gol satu-satunya Timor Leste dicetak Paulo Domingos Da Costa Freitas di menit ke-35.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Pemain Timnas Indonesia Evan Dimas (kanan) berebut bola dengan pemain Timnas Timor Leste Joao Panji dalam pertandingan sepak bola Leg 1 FIFA Matchday di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Kamis (27/1/2022). (Antara/Nyoman Budhiana)

Baca Juga: Indonesia vs Timor Leste: Shin Tae-yong Sudah Pantau Kekuatan Lawan

Pertandingan ini masuk dalam kalender FIFA yang artinya akan memengaruhi poin timnas di peringkat FIFA saat ini. Selain itu, pertandingan melawan Timor Leste menjadi salah satu persiapan tim polesan Shin Tae-yong menghadapi Piala AFF U-23, Februari 2022 mendatang.

 

Pemain Timnas Indonesia Ramai Rumakiek (kedua dari kanan) berusaha melewati pemain Timnas Timor Leste Jaimito Antonio (kiri) dalam pertandingan sepak bola Leg 1 FIFA Matchday di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Kamis (27/1/2022). (Antara/Nyoman Budhiana)

 

Pemain Timnas Indonesia Ricky Kambuaya (kiri) diadang oleh pemain Timnas Timor Leste Jhon Frith (bawah) dalam pertandingan sepak bola Leg 1 FIFA Matchday di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Kamis (27/1/2022). (Antara/Nyoman Budhiana)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi