Solopos.com, SOLO — Pasukan gabungan dari Polisi, TNI, dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Solo mengikuti Show of Force melintasi sejumlah jalan protokol di Kota Solo, Kamis (23/12/2021). Show of Force terbagi dalam dua tim tersebut untuk patroli keamanan Kota Solo menjelang perayaan Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Pasukan gabungan dari Polisi, TNI, dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Solo mengikuti Show of Force melintasi sejumlah jalan protokol di Kota Solo, Kamis (23/12/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Sebelum patrol digelar apel pasukan Operasi Lilin Candi 2021 di halaman Mapolresta Solo, Kamis (23/12/2021). Sebanyak 750 personel dari unsur Polri, TNI dan Pemerintah Kota (Pemkot) Solo disiapkan untuk mengamankan Natal dan Tahun Baru.

Kapolresta Solo, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, mengatakan selain pengamanan untuk mendukung kemanan dan ketertiban masyarakat, Operasi Lilin Candi tahun ini juga fokus terhadap upaya pencegahan persebaran Covid-19.

 

Sebanyak 750 personel dari unsur Polri, TNI dan Pemerintah Kota (Pemkot) Solo disiapkan untuk mengamankan Natal dan Tahun Baru. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Show of Force terbagi dalam dua tim tersebut untuk patroli keamanan Kota Solo menjelang perayaan Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. (Solopos/Nicolous Irawan)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi