Foto-Foto Ma\'ruf Amin Ziarah ke Makam Pendiri Ponpes Al Muayyad Solo
Ma\'ruf Amin beserta para kiai ziarah ke makam pendiri Ponpes Al Muayyad, KH Ahmad Umar bin Abdul Manan yang berada di barat Masjid Al Muayyad, Rabu (24/10/2018). (Solopos-Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO – Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin beserta para kiai ziarah ke makam pendiri Ponpes Al Muayyad, KH Ahmad Umar bin Abdul Manan yang berada di barat Masjid Al Muayyad, Rabu (24/10/2018). Mereka mendoakan arwah sang pendiri ponpes dengan Surat Yasin dan Tahlil. Doa dipimpin KH Abdul Muid Ahmad.

  Ma'ruf Amin beserta para kiai ziarah ke makam pendiri Ponpes Al Muayyad, KH Ahmad Umar bin Abdul Manan yang berada di barat Masjid Al Muayyad, Rabu (24/10/2018). (Solopos-Nicolous Irawan)

 Ma'ruf Amin beserta para kiai ziarah ke makam pendiri Ponpes Al Muayyad, KH Ahmad Umar bin Abdul Manan yang berada di barat Masjid Al Muayyad, Rabu (24/10/2018). (Solopos-Ivan Andi Muhtarom).

Sebelumnya, Ma'ruf Amin mengunjungi Pondok Pesantren Al Muayyad di Jl. KH Samanhudi No. 64, Mangkuyudan, Kelurahan Purwosari, Kecamatan Laweyan, Solo, Rabu (23/10/2018) pagi. Kunjungan tersebut adalah bagian dari roadshow di Soloraya pada hari itu.

KH Ma'ruf Amin tiba di lokasi pukul 09.00 WIB. Pimpinan Ponpes Al Muayyad KH Rozah Shofawi dan sejumlah kiai menyambut sang cawapres nomor urut 01 tersebut. Para santri juga memberikan sambutan meriah dengan Selawat Badar.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya








Kolom