Solopos.com, JAKARTA — Pesepak bola Timnas Putri berlatih dalam pemusatan latihan di Stadion Madya, kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (3/1/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemusatan latihan tersebut sebagai persiapan untuk Piala Asia Wanita 2022 yang akan diadakan di India pada 20 Januari sampai 6 Februari 2022. Timnas Putri Indonesia akan menghadapi lawan tak mudah di Grup B yakni Thailand, Australia, dan Filipina.

 

Pesepak bola Timnas Putri Indonesia Octavianti (kiri), Helsya Maeisyaroh (tengah), dan Firanda berlatih dalam pemusatan latihan di Stadion Madya, kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (3/1/2022). (Antara/Aditya Pradana Putra)

 

Pesepak bola Timnas Putri Indonesia Zahra Muzdalifah menggiring bola dalam pemusatan latihan di Stadion Madya, kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (3/1/2022). (Antara/Aditya Pradana Putra)

 

Pesepak bola Timnas Putri Indonesia Natasia Suci Ramadhani (kanan) menendang bola dalam pemusatan latihan di Stadion Madya, kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (3/1/2022). (Antara/Aditya Pradana Putra)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi