Solopos.com, SOLO — Petugas Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Solo membantu membersihkan material rumah warga yang ambrol dari Sungai Brojo, Pajang, Laweyan, Solo, Senin (24/1/2022).

PromosiTimnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Satu unit rumah milik warga ambrol akibat tergerus arus Sungai Brojo pada Minggu (23/1/2022) dan berdampak kepada tiga rumah disampingnya.

 

Petugas Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Solo membantu membersihkan material rumah warga yang ambrol dari Sungai Brojo, Pajang, Laweyan, Solo, Senin (24/1/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Baca Juga:1 Rumah di Pinggir Sungai Wilayah Pajang Solo Mendadak Ambrol

Empat keluarga harus diungsikan sebagai dampak peristiwa rumah ambrol ke sungai di wilayah RT 001/RW 002 Kelurahan Pajang, Laweyan, Solo itu. Karena kondisi tiga rumah yang saling bersebelahan di pinggir Sungai Brojo itu kini sudah retak-retak dan rawan longsor.

Satu unit rumah milik warga ambrol akibat tergerus arus sungai Brojo pada Minggu (23/1/2022) dan berdampak kepada tiga rumah disampingnya. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Empat keluarga harus diungsikan sebagai dampak peristiwa rumah ambrol ke sungai di wilayah RT 001/RW 002 Kelurahan Pajang, Laweyan, Solo itu. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi