Solopos.com, BOYOLALI — Petugas Satlantas Polres Boyolali melihat kondisi truk kontainer yang terguling setelah mengalami kecelakaan di Simpang Solidaritas, Boyolali, Jawa Tengah, Senin (27/6/2022).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tidak ada korban jiwa pada kecelakaan yang melibatkan mobil minibus berpelat nomor A 1513 TT dengan truk kontainer berpelat nomor B 9033 HEV. Kecelakaan diduga disebabkan tidak berfungsinya sistem rem truk kontainer. Truk kontainer tersebut bermuatan biji plastik dari Semarang menuju Solo. Sedangkan mobil minibus hancur dibagian depan

 

Polisi melihat kondisi mobil minibus yang hancur bagian depannya setelah tertabrak truk kontainer di Simpang Solidaritas, Boyolali, Jawa Tengah, Senin (27/6/2022). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

 

Warga melihat kondisi truk kontainer yang terguling di Simpang Solidaritas, Boyolali, Jawa Tengah, Senin (27/6/2022). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi