Tutup Iklan -->
Foto-Foto Jalan di Solo Sepi Pada Senin Siang Imbas Corona
Kondisi koridor Jl. Jenderal Sudirman Solo, Senin (16/3/2020) siang pukul 14.00 WIB terpantau sepi. (Solopos/Burhan Aris Nugraha)

Solopos.com, SOLO – Kondisi jalan protokol di Kota Solo, Jawa Tengah, sepi pada Senin (16/3/2020) siang sekitar pukul 14.00 WIB. Jumlah kendaraan yang melintas terpantau turun sejak status Kota Solo ditetapkan sebagai KLB Corona.

Jalan di Kota Solo terpantau sepi sejak Sabtu (14/3/2020) atau sehari setelah ditetapkan mengalami Kejadian Luar Biasa (KLB) Corona pada Jumat (13/3/2020). Status Solo KLB Corona ditetapkan oleh Wali Kota FX Hadi Rudyatmo dalam rapat yang digelar di Rumah Dinas Loji Gandrung, Jumat malam.

Tambah! 20-an Warga Tracing Suspect Corona Solo Jalani Karantina Mandiri

Kebijakan itu diambil menyusul seorang pasien positif corona diisolasi di RSUD Dr Moewardi Solo. Sampai saat ini RUSD Dr Moewardi masih merawat tiga orang pasien lain terkait corona. Satu di antara mereka dipastikan positif dan dua lainnya masih diawasi.

Wali Kota Solo juga mengimbau warga mengurangi aktivitas di luar ruangan dan menghindari kerumunan. Selain itu, FX Hadi Rudyatmo juga meliburkan pelajar di Solo selama dua pekan ke depan sejak hari ini. Hal inilah yang akhirnya membuat jalanan di Kota Solo sepi.

Imbas Corona, UMS Solo Tunda Wisuda Periode Maret 2020

Berikut foto-foto jalanan Kota Solo yang sepi karya jurnalis Solopos, Burhan Aris Nugrha:

 

jalanan solo sepi
Kondisi koridor Jl. Jenderal Sudirman Solo, Senin (16/3/2020) siang pukul 14.00 WIB terpantau sepi. (Solopos/Burhan Aris Nugraha)
jalanan solo sepi
Pantauan CCTV Dishub tentang kondisi koridor Jl. Jenderal Sudirman Solo, Senin (16/3/2020) siang sekitar pukul 14.00 WIB, terpantau sepi. (Solopos/Burhan Aris Nugraha)


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho