SOLOPOS.COM - Kadal Planet Mars (huffingtonpost.com)

Solopos.com, SOLO — Peneliti telah menemukan bukti-bukti kemungkinan adanya laba-laba di Planet Mars. Namun ada bukti baru yang menunjukkan kehidupan di planet merah tersebut. National Aeronautics and Space Administration (NASA) memaparkan bukti foto yang berhasil mereka ambil tentang adanyanya kehidupan di Mars yang hingga kini masih menjadi teka-teki.

Sejumlah figur mereka temukan pada foto-foto yang diambil di permukaan Planet Mars dari waktu ke waktu. Sebagian sangat menghebohkan, seperti foto iguana yang berhasil mereka tangkap pada awal bulan ini.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Berikut beberapa foto yang berhasil diambil oleh peneliti sebagaimana dilansir Huffingtonpost, Selasa (19/11/2013).

 

Inilah figur kadal itu…

 

Kadal

Kadal Planet Mars (huffingtonpost.com)

Kadal Planet Mars (huffingtonpost.com)

Sepertinya NASA telah berhasil membuat publik penasaran dengan penampakan gambar ini. Ini tampak seperti fosil seekor kadal yang berada di antara bebatuan Planet Mars. Bagaimana menurut Anda?

 

Ada pula figur mirip tikus…

 

Tikus

Tikus Planet Mars (huffingtonpost.com)

Tikus Planet Mars (huffingtonpost.com)

Gambar ini memang terlihat mirip dengan seekor tikus. NASA berhasil mengambil foto ini di awal tahun 2013. Tapi setelah melihat lebih dekat dan sedikit akal sehat, itu mungkin hanya sebuah batu yang pada sudut tertentu mirip figur binatang pengerat itu.

 

Bahkan juga wanita cantik…

 

Wanita Cantik

Wanita cantik dari Planet Mars (huffingtonpost.com)

Wanita cantik dari Planet Mars (huffingtonpost.com)

Foto yang sempat menghebohkan dunia maya ini terlihat seperti seorang wanita. Berdasarkan foto yang diambil dari Planet Mars beberapa weaktu lalu itu, perempuan tersebut tampak seperti tengah berjalan di tengah bebatuan. Bagaimana menurut Anda?

 

Wajah misterius yang legendaris

 



Penampakan Wajah di Planet Mars

Wajah di permukaan Planet Mars  (huffingtonpost.com)

Wajah di permukaan Planet Mars (huffingtonpost.com)

Foto yang diambil oleh pengorbit di tahun 1976 ini terlihat sangat mirip dengan wajah manusia. Percayakah Anda? Yang pasti setelah bertahun-tahun, foto wajah dari Planet Mars ini menjadi foto yang legendaris.

 

Aneka jantung hati

 

Foto Berbentuk Hati

Bentuk jantung hati  di Planet Mars (huffingtonpost.com)

Bentuk jantung hati di Planet Mars (huffingtonpost.com)

Foto ini adalah foto nyata yang diambil dari permukaan Mars. Namun, apakah itu merupakan bentukan makhluk hidup di Mars? Beberapa gambar memang terliahat mirip dengan makhluk hidup. Namun, seperti yang kita ketahui Planet Mars tidak ditemukan air dan hanya sedikit kandungan oksigen yang merupakan komponen penting bagi kehidupan makhluk hidup. Lalu, bagaiman dengan foto tersebut? Apakah itu hanya sekadar batu?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya