Foto-Foto Evakuasi Korban Jatuh ke Sumur di Danukusuman Solo

Warga yang melihat kejadian mencoba untuk menyelamatkan, namun korban tidak dapat tertolong karena tenggelam

Nicolous Irawan - Solopos.com
Rabu, 18 Mei 2022 - 18:45 WIB

SOLOPOS.COM - Petugas gabungan berusaha mengevakuasi warga yang jatuh ke sumur di Danukusuman, Serengan, Solo, Rabu (18/5/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO — Tim gabungan mengevakuasi korban terjatuh ke sumur di Danukusuman, Serengan, Solo, Rabu (18/5/2022).

Seorang warga RT 002/RW 013 Kelurahan Danukusuman, Serengan, Solo, HP, 38, dilaporkan meninggal dunia setelah terjatuh ke dalam sumur di dekat rumahnya, sekira pukul 10.17 WIB.

 

Petugas gabungan bersama warga membawa kantung jenazah korban jatuh ke sumur di Danukusuman, Serengan, Solo, Rabu (18/5/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Baca Juga: Jatuh ke Sumur Sedalam 20 Meter, Warga Jatisrono Wonogiri Meninggal

Warga yang melihat kejadian mencoba untuk menyelamatkan, namun korban tidak dapat tertolong karena tenggelam.

Proses evakuasi  yang melibatkan Basarnas Pos SAR Solo, Dinas Pemadam Kebakaran (DPK) Kota Solo, Tim SAR gabungan Kota Solo, linmas.

 

Petugas Basarnas turun ke sumur untuk mengevakuasi warga yang jatuh ke sumur di Danukusuman, Serengan, Solo, Rabu (18/5/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Petugas berada di dasar sumur saat proses evakuasi warga di Danukusuman, Serengan, Solo, Rabu (18/5/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif