Solopos.com, SOLO — Bus Eka jurusan Jogja-Surabaya yang mengalami kecelakaan tunggal di Jl. Ir. Sutami, Jurug, Solo, Senin (4/3/2022) dievakuasi menggunakan mobil crane.

PromosiAyo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Menurut data dari Polresta Solo, Bus berplat nomor S 7298 US melaju dari arah barat atau Kota Solo menuju Sragen tersebut mengalami kecelakaan diduga sopir mengantuk dan membanting setir ke kanan melewati pembatas jalan dan menabrak pohon di taman patung Bung Karno naik kuda, Jebres, Solo. Akibatnya bus ringsek bagian kanan.

 

Kondisi bus Eka rusak berat pada bagian depan sebelah kanan setelah menabrak pohon. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Baca Juga: Ringsek, Begini Kondisi Bus Eka Kecelakaan Tunggal di Jurug Solo

Dalam peristiwa tersebut pengemudi bus bernama Muksin warga Lebaksiu Tegal dan kondektur Dwi Santosa warga Sidoarjo mengalami luka-luka. Proses evakuasi bus tersebut menjadi tontonan warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas.

 

Petugas mobil crane menyingkirkan batang pohon untuk proses evakuasi bus Eka yang mengalami kecelakaan tunggal di Jl. Ir Sutami, Solo, Senin (4/4/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Warga melihat proses evakuasi saat melintas di lokasi kecekaan bus Eka di Jl. Ir Sutami, Jebres, Solo, Senin (4/4/2022).(Solopos/Nicolous Irawan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi