SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Empat anggota Kepolisian dari Korps Shabara Polda Jambi mengalami luka-luka saat berusaha membubarkan massa aksi 22 Mei di Jalan Brigjen Katamso, Slipi Jaya, Jakarta Barat, Rabu (22/5/2019).

Bripda Kristian Damanik, salah satu anggota Korps Shabara Polda Jambi, mengalami luka sobek pada bagian kaki kanan. Kristian mengatakan, luka tersebut terjadi akibat terkena serpihan pecahan kaca yang dilemparkan oleh massa aksi.

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

“Kena lemparan kaca di bagian kaki kanan,” tutur Kristian seusai mendapat perawatan di Gedung Wisma 77, Jalan Brigjend Katamso, Slipi Jaya, Jakarta Barat, dilansir Suara.com, Rabu (22/5/2019).

Selain Kristian terlihat pula beberapa anggota Shabara yang mengalami luka sobek. Bahkan, ada pula petugas yang jatuh pingsan akibat kelelahan menghadapi aksi massa yang berlangsung sejak pagi tadi.

Hingga berita ini diunggah, kericuhan pun masih terjadi di sekitar jembatan layang Slipi Jaya, Jakarta Barat. Massa aksi tampak melempari aparat kepolisian dengan batu dan petasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya