SOLOPOS.COM - Indah Kusuma. (Istimewa/Instagram)

Indahkus_mencuri perhatian warganet usai foto-fotonya dipamerkan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.

Solopos.com, JAKARTA – Cantik, pintar dan berbakat. Barangkali itu sedikit gambaran tentang sosok bernama Indah Kusuma. Rasa-rasanya warganet, khususnya para pria, di Indonesia bakal punya idola baru setelah sosok cantik lain, Raisa Indriana, membuat banyak orang patah hati dengan memutuskan menikah dengan Hamish Daud.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Indah Kusuma mencuri perhatian warganet usai foto-fotonya dipamerkan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. Pria yang akrab disapa Kang Emil ini membagikan foto relawan progam Layad Rawat di akun Instagramnya.

Progam ini adalah inovasi untuk memberikan pelayanan dasar kesehatan kepada masyarakat dengan mendatangi langsung orang yang sakit di rumah.

Di situ warganet langsung terpana dengan sosok yang belakangan diketahui bernama Indah Kusumaningrum. Jebolan Sarjana Kedokteran Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) angkatan 2012 itu termasuk satu dari 1.598 tenaga medis yang berpartisipasi dalam program yang diluncurkan Kang Emil. Tak berselang lama, akun media sosial pemilik akun @indahkus_ ini mendadak ramai dicari. Bukan hanya itu, sosoknya menjadi semakin sering diperbincangkan manakala tampil di sejumlah acara televisi. Dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, wanita kelahiran 9 April 1994 itu kini lebih dikenal sebagai Indahkus. Dia adalah seorang penyanyi, penulis lagu, aktris dan vlogger.


Ia memulai karier musiknya di tahun 2015, ketika ia merilis singel pertamanya Inikah Cinta, lagu yang sebelumnya dirilis oleh kelompok boyband M.E. Di tahun 2016 Indahkus juga ikut membintangi serial televisi berjudul Stereo di saluran televisi NET. Singel keduanya dirilis di tahun 2017, dengan judul Jangan Lihat Tangisku. Indahkus juga mulai mendapatkan popularitas di Vietnam.

Indah juga pernah mengikuti ajang Miss Indonesia 2014. Wakil Sulawesi Tengah ini mencuri perhatian dengan paras cantik dan suaranya yang merdu. Saat mengikuti ajang itu, Indah bahkan disebut-sebut memiliki wajah mirip artis Asmirandah.Indah

Indah 8

Indah 7

Indah 6

Indah 5

Indah 4

Indah 3

Indah 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya