Solopos.com, LEBAK — Kondisi atap gedung sekolah yang ambruk di SMP Negeri 1 Cibeber, Lebak, Banten, Kamis (25/11/2021).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hujan deras yang terjadi beberapa hari terakhir di daerah itu dan kondisi bangunan sudah lapuk menyebabkan ruang laboratorium di sekolah tersebut atapnya ambruk dan mengakibatkan delapan murid terluka akibat tertimpa puing-puing bangunan saat kejadian pada Selasa (23/11/2021).

Ekspedisi Mudik 2024

 

Seorang murid melihat atap gedung sekolah yang ambruk di SMP Negeri 1 Cibeber, Lebak, Banten, Kamis (25/11/2021). (Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

 

Kondisi atap gedung sekolah yang ambruk di SMP Negeri 1 Cibeber, Lebak, Banten, Kamis (25/11/2021). (Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

 

Ambruknya atap sekolah tersebut mengakibatkan delapan murid terluka akibat tertimpa puing-puing bangunan saat kejadian pada Selasa (23/11/2021). (Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi