Solopos.com, SOLO — Dinas Kesehatan Kota (DKK) Solo terus menggenjot capaian vaksinasi booster karena saat ini baru mencapai sekitar 50% dengan cara menggelar vaksinasi keliling di area car free day (CFD) di perempatan Ngarsopuro, Solo, Minggu (22/5/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelayanan vaksinasi Covid-19 dengan cara jemput bola menggunakan bus layanan vaksinasi saat CFD berlangsung.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Warga berada di dalam bus layanan vaksin saat mengikuti vaksinasi Covid-19 di area CFD Solo, Minggu (22/5/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Baca Juga: Ikut Vaksinasi Covid-19 di CFD Solo, Warga Bawa Pulang Bingkisan

Pada pelaksanaan CFD kedua itu setidaknya ada 170 orang mendaftarkan diri untuk vaksinasi.

Jumlah peserta vaksinasi pada CFD kedua lebih banyak dibanding saat CFD pertama. Hal itu karena masyarakat kemungkinan sudah mengetahui adanya gerai vaksinasi di CFD dan sosialisasi sudah dilakukan lebih baik lagi.

 

Warga antre saat akan menerima suntikan vaksinasi Covid-19 di area CFD Solo, Minggu (22/5/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Warga menutupi wajah menahan sakit saat disuntik vaksin Covid-19 di bus layanan vaksin keliling di area CFD Solo, Minggu (22/5/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi