SOLOPOS.COM - Perempuan bertato burung hantu, Anjanii Bee (Facebook/Anjanii Bee).

Solopos.com, SOLO -- Wanita bertato burung hantu, Anjanii Bee, menghebohkan jagat media sosial. Perempuan berwajah manis ini menjadi pencarian populer di Google Trends dalam beberapa jam terakhir. Siapa sosok Anjanii Bee  dan seperti apa foto yang beredar di media sosial?

Berdasarkan penelusuran Solopos.com pada akun Facebook Anjanii, gadis ini kerap mengunggah foto seksi. Bahkan, ada netizen yang menyebut Anjani Bee mirip dengan artis Mia Khalifah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berjenggot dan Berkumis? Ini Foto Lucinta Luna di Tahanan

Foto wanita di akun ini disebut-sebut sebagai korban kekerasan yang ditemukan tak bernyawa di pinggir jalan raya Desa Gudang Kahuripan, lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (5/3/2020).

Namanya disebut di Detik.com sebagai sosok bernama lengkap Intan Marwah Sofiyah berusia 20 tahun. Diberitakan mayat wanita bertato burung hantu ditemukan di pinggir jalan di Jalan Raya Lembang, Desa Gudang Kahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (5/3/2020) pagi.

Korban setengah telanjang saat ditemukan. Jasad wanita itu hanya menggunakan celana saja. Saat ini, jasad tersebut di bawa ke Sartika Asih, Bandung, untuk diidentifikasi.

Foto Anjanii Bee

Berikut ini foto seksi nan manis Anjani Bee sebagaimana diunggah oleh pengguna akun Facebook Anjani Bee.

Dikirim oleh Anjanii Bee pada Jumat, 01 November 2019

Rambut terurai panjang, Anjani Bee mengenakan setelan jaket kulit dan hot pants.

Bukan Artis, Ini Profil Nabila Faisal Istri Marcel Darwin

Dikirim oleh Anjanii Bee pada Kamis, 12 September 2019

Foto kedua ini terlihat tato terlihat di bagian lengan kiri dan kanan Anjani Bee. Foto di pinggir kolam renang ini, Anjani Bee terlihat mempesona.

Dikirim oleh Anjanii Bee pada Sabtu, 04 Mei 2019

Kali ini, Anjani Bee memperlihatkan tato burung hantu pada lengan kanannya.

Potret Langka Saat Masjidil Haram Dikosongkan Buat Antisipasi Corona

Dikirim oleh Anjanii Bee pada Kamis, 11 April 2019

Foto kali ini memperlihatkan senyum manisnya. Dia pun tak segan untuk menunjukkan tato-tato yang berada di tangan kiri maupun kanannya.

Tangkal Covid-19, Keuskupan Agung Semarang Ubah Tata Cara Ekaristi

 



Dikirim oleh Anjanii Bee pada Jumat, 05 April 2019

Kali ini Anjani Bee tampil berbeda, ia mengenakan kaus dan celana hitam. Tak lupa senyum manisnya ia tunjukkan sembari memegang payung berwarna abu-abu itu.

Gelar Spectaxcular 2020, Kanwil DJP Jateng II Ajak Warga Soloraya Lapor SPT

Perempuan berumur 20 tahun ini merupakan warga Subang, Jawa Barat (Jabar). Dia menggegerkan media sosial karena tatonya yang bergambar burung hantu dan terdapat tulisan f**k of my life di tangan kirinya. Banyak yang penasaran dengan sosok perempuan satu ini, apalagi dia memiliki kulit putih, cantik, manis nan seksi.

Bagus Kahfi Cedera Patah Pergelangan Kaki, Dapat Dukungan dari Jamie Vardy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya