Konferensi pers Forum Penyelamatan PPP, Jumat (22/8/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Reno Esnir)
  Tokoh senior dan pendiri Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Rodja (tengah), bersama Ketua Umum Gerakan Pemuda Ka’bah Syahrial Agamas (kedua dari kanan), dan anggota lain Forum Penyelamatan PPP Ubaidillah Murod (kanan), Joko Kertopati (kedua dari kiri), A. Turmudzi (kedua dari kiri), serta Joko Tenggono (kiri) saling mengaitkan tangan seusai menggelar konferensi pers menyikapi kondisi PPP pascasidang MK terkait sengketa Pilpres 2014. Konferensi pers itu digelar di Jakarta, Jumat (22/8/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Reno Esnir)
Konferensi pers Forum Penyelamatan PPP, Jumat (22/8/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Reno Esnir)

Tokoh senior dan pendiri Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Rodja (tengah), bersama Ketua Umum Gerakan Pemuda Ka’bah Syahrial Agamas (kedua dari kanan), dan anggota lain Forum Penyelamatan PPP Ubaidillah Murod (kanan), Joko Kertopati (kedua dari kiri), A. Turmudzi (kedua dari kiri), serta Joko Tenggono (kiri) saling mengaitkan tangan seusai menggelar konferensi pers menyikapi kondisi PPP pascasidang MK terkait sengketa Pilpres 2014. Konferensi pers itu digelar di Jakarta, Jumat (22/8/2014).

Forum Penyelamatan PPP tersebut meminta agar partai politik mereka tetap melaksanakan muktamar sebagaimana telah diamanatkan sebelumnya, yakni satu bulan setelah Pilpres 2014 dan selanjutnya memutar arah koalisi. Tokoh-tokoh yang tergabung dalam forum penyelamat partai tersebut berharap PPP berada di sisi calon presiden terpilih Joko Widodo dan Muhammad Jufuf Kalla (Jokowi-JK) sebagai bentuk penyelamatan partai mereka.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten