FILM LAYAR LEBAR BUATAN ANAK Lima dari 50 anak yang merupakan awak dan kru film '1000 Balon', menunjukkan piagam Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai 'Film Layar Lebar Indonesia Pertama Buatan Anak', saat konferensi pers di Tunjungan Plaza Surabaya, Rabu (8/1). Film '1000 Balon' merupakan buah karya dari 50 anak pemenang program 'Biskuat Kreasi Semangat' yang berasal dari tujuh kota besar di Indonesia (Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang, Medan dan Makassar), yang digembleng di tujuh bidang pekerjaan produksi film yaitu sutradara, aktor, juru kamera, penata musik, penulis naskah dan penata busana. ANTARA FOTO/Eric Ireng

Film Layar Lebar Buatan Anak

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lima dari 50 anak yang merupakan awak dan kru film ‘1000 Balon’, menunjukkan piagam Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai ‘Film Layar Lebar Indonesia Pertama Buatan Anak’, saat konferensi pers di Tunjungan Plaza Surabaya, Rabu (8/1/2014). Film ‘1000 Balon’ merupakan buah karya dari 50 anak pemenang program ‘Biskuat Kreasi Semangat’ yang berasal dari tujuh kota besar di Indonesia (Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang, Medan dan Makassar), yang digembleng di tujuh bidang pekerjaan produksi film yaitu sutradara, aktor, juru kamera, penata musik, penulis naskah dan penata busana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi