SOLOPOS.COM - FIF Group Mekuncurkan Buku saat Perayaan Ulang Tahun

CEO PT Federal International Finance (FIF) Group Suhartono (tengah), berbincang dengan Direktur Sutjahja Nugroho (dari kiri ke kanan), Direktur Rusdimin Adikarta, Direktur Djap Tetfa, dan Direktur Indra Gunawan, di sela-sela acara perayaan ulang tahun ke-25 sekaligus peluncuran buku Saksi Mata di Jakarta, Minggu (25/5/2014). FIF Group membukukan pembiayaan Rp21,5 triliun pada 2013 atau meningkat 14,97% dibandingkan dengan realisasi 2012 senilai Rp18,7 triliun. (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

FIF Group Mekuncurkan Buku saat Perayaan Ulang Tahun

CEO PT Federal International Finance (FIF) Group Suhartono (tengah), berbincang dengan Direktur Sutjahja Nugroho (dari kiri ke kanan), Direktur Rusdimin Adikarta, Direktur Djap Tetfa, dan Direktur Indra Gunawan, di sela-sela acara perayaan ulang tahun ke-25 sekaligus peluncuran buku Saksi Mata di Jakarta, Minggu (25/5/2014). FIF Group membukukan pembiayaan Rp21,5 triliun pada 2013 atau meningkat 14,97% dibandingkan dengan realisasi 2012 senilai Rp18,7 triliun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya