Presenter yang juga aktor Ben Kasyafani (kiri) menggiring bola saat bertanding melawan Tim Sepak Bola Senayan City seusai pertandingan final Festival Sekolah Sepakbola U-12 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (28/9/2014). Kehadiran para selebritis itu dalam laga sepak bola tersebut adalah demi memberikan semangat serta hiburan bagi para atlet sepak bola junior agar mereka terus maju dan berprestasi dalam membela sepak bola Indonesia. (JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)

Tim Selebritis hadapi Senayan City, Minggu (28/9/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)

PromosiMimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Presenter yang juga aktor Ben Kasyafani (kiri) menggiring bola saat bertanding melawan Tim Sepak Bola Senayan City seusai pertandingan final Festival Sekolah Sepakbola U-12 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (28/9/2014). Kehadiran para selebritis itu dalam laga sepak bola tersebut adalah demi memberikan semangat serta hiburan bagi para atlet sepak bola junior agar mereka terus maju dan berprestasi dalam membela sepak bola Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi