Foto Favorit Megawati: Momen Prabowo Pegang Perut

Dalam pameran itu, terpajang 25 foto yang memajang gambar Megawati dan sejumlah tokoh politik serta kader-kader PDIP. Saat melihat-lihat pameran itu, Megawati sempat terhenti beberapa saat di depan fotonya dengan Prabowo. Megawati tersenyum saat melihat foto itu.

Foto Favorit Megawati: Momen Prabowo Pegang Perut

SOLOPOS.COM - Kumpulan foto Megawati bersama sejumlah tokoh dipajang pada acara Kongres Nasional V PDIP di Hotel Grand Inna Beach, Sanur, Denpasar, Bali, Jumat (9/8/2019). (Bisnis-Lalu Rahadian)

Solopos.com, DENPASAR — Ada sosok Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di dalam foto favorit Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Hal itu diketahui ketika Megawati melihat pameran foto pada Kongres Nasional V PDIP.

Dalam pameran itu, terpajang 25 foto yang memajang gambar Megawati dan sejumlah tokoh politik serta kader-kader PDIP. Saat melihat-lihat pameran itu, Megawati sempat terhenti beberapa saat di depan fotonya dengan Prabowo. Megawati tersenyum saat melihat foto itu.

Citra yang dilihat Megawati adalah momen ketika dirinya menjamu Prabowo di kediamannya, Jl Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, akhir Juli lalu. Dalam foto itu, Prabowo tampak memegang perutnya. Megawati di samping Prabowo terlihat tertawa.

“Ini foto favorit saya. Karena Pak Prabowo menunjukkan perutnya. Karena kan katanya kenyang,” kata Megawati sambil menunjuk foto yang dipajang di Hotel Grand Inna Beach, Sanur, Denpasar Bali, Jumat (9/8/2019).

Megawati mengaku merasa lepas sehingga bisa terlihat tertawa di foto itu. Namun dia mengaku tak tahu apakah rasa nasi goreng yang dibuatnya untuk Prabowo enak atau tidak.

Pemilihan foto Megawati dengan Prabowo sebagai citra terfavorit Presiden kelima RI cukup mengejutkan. Alasannya, foto itu terpajang dekat foto keluarga Megawati saat mencoblos di Pemilu lalu. Di dekat foto yang sama juga ada citra Megawati dengan Presiden Jokowi saat duduk di teras belakang Istana Negara. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Balap Liar di Jalan Ahmad Yani Sukoharjo, 33 Pemuda Dicokok Polisi

Tim Pandawa Polres Sukoharjo membubarkan aksi balap liar di Jalan Ahmad Yani, Kartasura pada Minggu (1/8/2021) dini hari WIB.

Kasus Covid-19 di Boyolali Menurun, Sudah Sepekan di Zona Kuning

Sudah sejak sepekan terakhir, Kabupaten Boyolali berada di zona risiko rendah atau zona kuning terkait persebaran Covid-19.

Lezatos! Sambal Tumpang Sorsi Kuliner Andalan di Sragen, Cuma Rp5.000 Hlo

Saat berkunjung ke Kabupaten Sragen jangan sampai melewatkan kuliner legendaris, sambal tumpang sorsi yang murah dan lezat.

Berpotensi Untung Besar, Pemuda Wonogiri Isi Waktu Luang dengan Budidaya Porang

Para pemuda di Wonogiri mulai tertarik membudidayakan porang karena tanaman itu dinilai mempunyai keunggulan lebih dibandingkan tanaman lain.

Anthony Ginting Gagal ke Final Olimpiade 2020, Masih Berpeluang Raih Perunggu

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, gagal melaju ke babak final cabang olahraga bulu tangkis nomor tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020.

Warga di Masaran Sragen Kenakan Jas Hujan Saat Memandikan & Memakamkan Jenazah, Biar Aman

Kisah unik tentang warga Desa Jirapan, Masaran, Sragen, yang memandikan dan memakamkan jenazah salah seorang perangkat desa memakai jas hujan agar aman dari penularan Covid-19.

Kabar Baik, BOR Rumah Sakit Covid-19 di Karanganyar Mulai Turun

Tingkat keterisian tempat tidur atau bed occupancy rate (BOR) di sejumlah rumah sakit rujukan Covid-19 di Karanganyar sudah mulai turun.

Tersangka Ilham Siregar Meninggal karena Sakit, Bagaimana Kelanjutan Kasus Korupsi ASABRI?

Tersangka kasus dugaan korupsi PT ASABRI Ilham W Siregar meninggal dunia setelah dirawat di rumah sakit.

Geger! Teror Bra Gelantungan Bikin Heboh Warga Rembang

Teror bra bergelantungan di sejumlah lokasi menggegerkan warga di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Kempis-Kempis, 8.000 Karyawan Lion Air Dirumahkan

Sekitar 8.000 karyawan maskapai penerbangan Lion Air bakal dirumahkan agar perusahaan mampu bertahan menghadapi pandemi.

Kuliner Solo, Memanjakan Selera Harus Tahu Batas

Laman Kementerian Komunikasi dan Informatika menggolongkan informasi bahwa satai brutu menyebabkan mudah lupa atau mudah pikun sebagai disinformasi.

Kebakaran Kandang di Grobogan: 13.000 Ekor Ayam Hangus, Rugi hingga Rp1,2 Miliar

Kebakaran terjadi di kandang berisi 13.000 ekor ayam di Grobogan, Jawa Tengah, yang menimbulkan kerugian mencapai Rp1,2 miliar.