Solopos.com, PALANGKARAYA — Warga berdesakan saat antre mendaftar vaksinasi Covid-19 di kawasan Jl. Yos Sudarso, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Rabu (4/8/2021). Ribuan warga berdesakan untuk dapat mendaftar vaksinasi massal yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Kalteng, Polda Kalteng, dan Korem 102 Panju Panjung tersebut, tanpa jaga jarak serta mengabaikan protokol Kesehatan yang telah diwajibkan.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

 

 

Warga antre mendaftar vaksinasi di kawasan Jalan Yos Sudarso, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Rabu (4/8/2021). Ribuan warga berdesakan saat mendaftar vaksinasi secara massal yang akan diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kalteng, Polda Kalteng, dan Korem 102 Panju Panjung pada 5 Agustus 2021 di Palangkaraya. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/rwa.

 

 Ribuan warga berdesakan mendaftar vaksinasi secara massal yang akan diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kalteng, Polda Kalteng, dan Korem 102 Panju Panjung pada 5 Agustus 2021 di Palangkaraya. Antara/Makna Zaezar

 

Warga mengisi formulir pendaftaran vaksinasi diPalangkaraya, Kalimantan Tengah, Antara/Makna Zaezara.

 

Warga rela antre hingga malam untuk dapat mendaftar yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Kalteng. Antara/Makna Zaezar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi