Petugas Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia (UTD PMI) Solo memasang alat di lengan para donor darah saat digelar penyumbangan darah massal di Griya Solopos, Jl Adisucipto 190, Solo, Jawa Tengah, Selasa (10/6/2014).. Hasil penyumbangan darah massal itu diharapkan mampu turut mencukupi stok kebutuhan darah menjelang bulan Ramadan. (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Penyumbangan Darah secara Massal di Griya Solopos Digelar demi Menyiapkan Stok Bulan Ramadan

PromosiPemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Petugas Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia (UTD PMI) Solo memasang alat di lengan para donor darah saat digelar penyumbangan darah massal di Griya Solopos, Jl Adisucipto 190, Solo, Jawa Tengah, Selasa (10/6/2014).. Hasil penyumbangan darah massal itu diharapkan mampu turut mencukupi stok kebutuhan darah menjelang bulan Ramadan.

Penyumbangan darah secara massal adalah aktivitas rutin warga yang setiap hari berkarya di Griya Solopos, bersama pembaca dan pendengar setia media massa yang bernaung di Grup Solopos. Penyumbangan darah secara massa kali ini diikuti 103 donor darah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi