Karyawan PT Aksara Solopos dan anak perusahaannya bersama warga melakukan aksi sumbang darah massal dengan dibantu pegawai Palang Merah Indonesia (PMI) Solo di Griya Solopos, Selasa (30/9/2014). PT Aksara Solopos adalah penerbit Harian Umum Solopos, Koran O, Solopos.com, dan Solopos TV. Aksara Solopos juga memayungi radio Solopos FM dan perrcetakan Solo Grafika Utama. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Aksi sumbang darah massal di Griya Solopos, Selasa (30/9/2014). (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Karyawan PT Aksara Solopos dan anak perusahaannya bersama warga melakukan aksi sumbang darah massal dengan dibantu pegawai Palang Merah Indonesia (PMI) Solo di Griya Solopos, Selasa (30/9/2014). PT Aksara Solopos adalah penerbit Harian Umum Solopos, Koran O, Solopos.com, dan Solopos TV. Aksara Solopos juga memayungi radio Solopos FM dan perrcetakan Solo Grafika Utama.

Aksi kemanusiaan tersebut rutin dilakukan Grup Solopos setiap tiga bulan sekali di Griya Solopos yang merupakan kantor kelompok usaha itu. Selain para karyawan, para pembaca, pendengar, dan pemirsa setia media massa Grup Solopos dan mitra usaha juga tampil sebagai donor darah dalam kegiatan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi