Calon presiden terpilih Joko Widodo alias Jokowi menandatangi Bajai yang dinaikinya saat mengambil nomor urut capres di Komisi Pemilhan Umum (KPU), 1 Juni 2014 lalu. Penandatanganan itu ia lakukan dalam acara Doa Jokowi untuk Negeri di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Minggu (24/8/2014) malam. Acara yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-69 Republik Indonesia tersebut juga dihadiri para sukarelawan pendukung Jokowi-JK dalam Pilpres 2014 dan pemuka agama. (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

Jokowi menandatangi Bajai pendaftaran capres, Minggu (24/8/2014). (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Calon presiden terpilih Joko Widodo alias Jokowi menandatangi Bajai yang dinaikinya saat mengambil nomor urut capres di Komisi Pemilhan Umum (KPU), 1 Juni 2014 lalu. Penandatanganan itu ia lakukan dalam acara Doa Jokowi untuk Negeri di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Minggu (24/8/2014) malam. Acara yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-69 Republik Indonesia tersebut juga dihadiri para sukarelawan pendukung Jokowi-JK dalam Pilpres 2014 dan pemuka agama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi