SOLOPOS.COM - Adhisty Zara. (Instagram/zaraadhisty)

Solopos.com, JAKARTA – Video artis Adhisty Zara berciuman dengan mantan suami Rachel Veny, Niko Al Hakim, tersebar di media sosial yang menghebohkan netizen. Video tersebut membuat nama mantan personel idol grup JKT 48 itu sempat menjadi trending topic di Twitter.

Warganet menyayangkan tindakan Zara yang terekam dalam video tersebut. Sebab, saat ini Zara masih berusia 18 tahun. Sementara Niko Al Hakim adalah seorang duda yang berumur jauh lebih tua dari Zara.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Berkaitan dengan masalah ini, ibunda Adhisty Zara, Sofia Yuniar, angkat bicara. Dia mengakui tindakan anaknya adalah kesalahan yang tidak pantas ditiru.

Ekspedisi Mudik 2024

“Apa pun yang terjadi dia tetap anak saya. Tidak ada pembenaran atas apa yang terjadi, bukan hal baik untuk ditiru,” tulis Sofia dalam unggahan Instagram Story, Sabtu (31/7/2021).

Baca juga: Artis Lukman Sardi Pindah Agama Kristen Setelah Umrah: Sempat Nangis Sambil Cium Hajar Aswad

Meskipun demikian Sofia meminta diberi waktu untuk mencerna masalah tersebut. Dia pun memilih tidak berkomentar.

“Saya tidak akan berkomentar apa pun atas semua yang terjadi, tolong beri kami ruang dan waktu agar bisa mencerna ini dengan baik,” sambungnya.

Selain video berciuman mesra, foto Adhisty Zara dan Niko Al Hakim berpose di ranjang pun ikut tersebar. Potret kemesraan lain hadir saat Adhisty Zara dan Okin tidur bersama. Sang gitaris membelakangi kamera dan menghadap ke wajah Zara.

Baca juga: Round Up Dugaan Pungli Pemakaman Jenazah Covid-19 Solo: Oknum Tukang Gali Kubur Minta Uang Lelah Rp5 Juta

Ada pula potret kemesraan mereka saat berlibur bersama. Sederet foto tersebut lantas menuai beragam komentar dari netizen

Kebanyakan netizen menyayangkan tindakan Zara yang masih belia tersebut. Apalagi dia merupakan bintang utama film Dua Garis Biru yang membawa pesan untuk para remaja bahwa seks bebas mendatangkan konsekuensi yang menyakitkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya