SOLOPOS.COM - Mahasiswa gabungan membuat lingkaran besar di Tugu Kartasura Sukoharjo, dalam aksi unjuk rasa terkait HAM, Jumat (22/9/2017) siang. (Iskandar/JIBI/Solopos)

Foto demo Sukoharjo ini terkait aksi di Bundaran Kartasura.

Sekitar 300 mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Jateng DIY (Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta) menggelar aksi unjuk rasa di Bundaran Kartasura, Sukoharjo, Jumat (22/9/2017) siang. Mereka menyuarakan aspirasi terkait penuntasan sejumlah kasus pelanggaran hak asasi manusia (HAM) yang terjadi di Tanah Air. Para pengunjuk rasa juga mendesak Pengadilan HAM untuk memeriksa dan memutus ulang perkara pelanggaran HAM di Indonesia. Dalam kesempatan itu, peserta aksi membuat lingkaran besar di kawasan Tugu Kartasura sehingga kendaraan yang melintas harus antre satu per satu.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Puluhan mahasiswa s-se Soloraya berangkat ke Kartasura untuk aksi terkait HAM, Jumat (22/9/2017). Mereka berangkat dari Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) menuju Bundaran Kartasura. (Iskandar/JIBI/Solopos)

Puluhan mahasiswa se-Soloraya berangkat ke Kartasura untuk aksi terkait HAM, Jumat (22/9/2017). Mereka berangkat dari Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) menuju Bundaran Kartasura. (Iskandar/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya