Sejumlah pengasuh pndok pesantren se-Indonesia mengikuti Deklarasi Majelis Permusyawaratan Pengasuh Pesantren se-Indonesia (MP3I) di Pondok Pesantren Tebuireng Jombang, Jawa Timur, Minggu (22/12). MP3I dibentuk untuk dijadikan wadah komunikasi antarpondok pesantren se-Indonesia. Di samping dimaksudkan untuk mengatasi permasalahan yang selama ini terjadi di kalangan pondok pesantren, MP3I juga dimaksudkan untuk menahan agar pondok pesantren tidak tergerus dengan kepentingan politik yang memungkinkan pondok pesantren kehilangan jati diri dan independensi. (JIBI/Solopos/Antara/Syaiful Arif)

Pengasuh Pondok Pesantren Deklarasikan MP3I di Tebuireng

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejumlah pengasuh pondok pesantren se-Indonesia mengikuti Deklarasi Majelis Permusyawaratan Pengasuh Pesantren se-Indonesia (MP3I) di Pondok Pesantren Tebuireng Jombang, Jawa Timur, Minggu (22/12). MP3I dibentuk untuk dijadikan wadah komunikasi antarpondok pesantren se-Indonesia. Di samping dimaksudkan untuk mengatasi permasalahan yang selama ini terjadi di kalangan pondok pesantren, MP3I juga dimaksudkan untuk menahan agar pondok pesantren tidak tergerus dengan kepentingan politik yang memungkinkan pondok pesantren kehilangan jati diri dan independensi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi