Kopral Kepala Partika Subagyo Lelono, 50, anggota Detasemen Polisi Militer IV/4 Surakarta (baret biru), bersama rekannya memasukkan abu vulkanis ke karung di sekitar Bundaran Gladag, Solo, Jumat (21/2/2014). Dalam kesempatan itu, Kopka Bagyo yang kerap melakukan aksi tunggal mengandalkan keunggulannya sebagai “Prajurit Kuat, Tentara Hebat” itu melakukan aksi Menyapu selama 24 Jam. (Septian Ade Mahendra/ JIBI/Solopos)

Kopka Bagyo 24 Jam Membersihkan Abu Vulkanis di Solo

PromosiGonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Kopral Kepala Partika Subagyo Lelono, 50, anggota Detasemen Polisi Militer IV/4 Surakarta (baret biru), bersama rekannya memasukkan abu vulkanis ke karung di sekitar Bundaran Gladag, Solo, Jumat (21/2/2014). Dalam kesempatan itu, Kopka Bagyo yang kerap melakukan aksi tunggal mengandalkan keunggulannya sebagai “Prajurit Kuat, Tentara Hebat” itu melakukan aksi Menyapu selama 24 Jam.

Aksi Menyapu selama 24 Jam itu dilakukan Bagyo sebagai upaya menyemangati warga Kota Solo yang beberapa waktu lalu diguyur hujan abu vulkanis erupsi Gunung Kelud membersihkan kota mereka. Kegiatan yang rencananya akan ia lakukan selama 24 jam itu masih berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi