SOLOPOS.COM - MAMI sedekahkan sepatu , Sabtu (23/8/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Muhammad Adimaja)

  Presiden Direktur PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) Legowo Kusumonegoro (kanan) bersama Director of Business Development MAMI Putut E. Andanawarih (kiri) memberikan bantuan secara simbolis berupa sepatu dan tas kepada pelajar sekolah dasar dan sekolah menengah pertama pada Program CSR Sedekah Sepatu, Satu Langkah Satu Senyum di Desa Lenggahsari, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (23/8/2014). Dalam program tersebut MAMI menyumbangkan lebih dari 800 pasang sepatu, 170 paket tas dan seragam sekolah kepada anak-anak sekolah tingkat SD dan SMP yang tinggal di daerah-daerah terpencil di wilayah Indonesia, yaitu di Bekasi, Banten, Banjarnegara, Madiun, Ketapang, dan Papua. (JIBI/Solopos/Antara/Muhammad Adimaja)

MAMI sedekahkan sepatu, Sabtu (23/8/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Muhammad Adimaja)

Presiden Direktur PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) Legowo Kusumonegoro (kanan) bersama Director of Business Development MAMI Putut E. Andanawarih (kiri) memberikan bantuan secara simbolis berupa sepatu dan tas kepada pelajar sekolah dasar dan sekolah menengah pertama pada Program CSR Sedekah Sepatu, Satu Langkah Satu Senyum di Desa Lenggahsari, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (23/8/2014). Dalam program tersebut MAMI menyumbangkan lebih dari 800 pasang sepatu, 170 paket tas dan seragam sekolah kepada anak-anak sekolah tingkat SD dan SMP yang tinggal di daerah-daerah terpencil di wilayah Indonesia, yaitu di Bekasi, Banten, Banjarnegara, Madiun, Ketapang, dan Papua.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya