SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Soloops.com, SOLO — Kawasan Cemoro Kandang, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah (Jateng) memuculkan kisah misteri setelah beredar foto di kawasan tersebut pada malam hari. Foto yang memunculkan kisah misteri itu kali pertama diunggah di akun Instagram @ics_infocegatansolo, Kamis (25/10/2018) malam.

Foto yang diunggah Kamis malam atau malam Jumat itu awalnya digunakan untuk menginformasikan situasi dan kondisi di Cemoro Kandang, bukan untuk memunculkan kisah misteri. “19:10 Cemoro Kandang kabut tebal,” tulis pengelola akun Instagram tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun demikian, foto tersebut lantas ramai dibicarakan dan banyak netizen menduga ada sosok misterius pada foto tersebut. Tak sedikit yang mengira ada sosok pocong di sisi kiri atas foto yang diambil di Cemoro Kandang pada malam Jumat tersebut. “Kui pojokan kui bayangan opo lur [Itu di pojok ada bayangan apa?],” tanya pengguna akun Instagram @ikesrisuyamti.

Ekspedisi Mudik 2024

“Pojok kiri atas apa kui lur?” imbuh pengguna akun Instagram @bagas_p.m.

“Pocong,” jawab pengguna akun Instagram @arrslann_.

Hoo i lur Ky Pocongan [Iya, seperti pocong],” timpal pengguna akun Instagram @adirabintang.

Meski begitu, sebagian netizen lain tak mengaitkan foto tersebut dengan kisah misteri. Sebagian dari mereka menduga sosok putih di sisi kiri atas foto tersebut merupakan pantulan cahaya pada kaca mobil, bukan merupakan sosok pocong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya