Seorang pemilik anjing jenis Siberian husky berlari-lari bersama hwan peliharaannya itu di sela-sela pelaksanaan CAC International Dog Show 2014 di Airlangga Convention Centre (ACC), Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (20/9/2014). Kontes anjing bertaraf internasional yang berlangsung hingga Minggu (21/9/2014) itu diikuti puluhan anjng trah itu. Selain berkompetisi, kontes anjing itu juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi di antara para penggemar anjing peranakan ataupun lokal. (JIBI/Solopos/Antara/M Risyal Hidayat)

CAC International Dog Show 2014 di Surabaya, Sabtu (20/9/2014). (JIBI/Solopos/Antara/M Risyal Hidayat

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seorang pemilik anjing jenis Siberian husky berlari-lari bersama hwan peliharaannya itu di sela-sela pelaksanaan CAC International Dog Show 2014 di Airlangga Convention Centre (ACC), Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (20/9/2014). Kontes anjing bertaraf internasional yang berlangsung hingga Minggu (21/9/2014) itu diikuti puluhan anjng trah itu. Selain berkompetisi, kontes anjing itu juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi di antara para penggemar anjing peranakan ataupun lokal.

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi