Sejumlah mahasiswa yang berperan sebagai peragawati memeragakan busana fantasi karya mahasiswa Fakultas Industri Kreatif Universitas Surabaya (Ubaya), di Kampus Ubaya, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (15/5/2014). Sebanyak 12 busana bertemakan Galactical (Galaxy and Optical Art) berbahan daur ulang tersebut, merupakan hasil dari kreatifitas desain dan fashion para mahasiswa dengan tetap memperhitungkan bahan yang ramah lingkungan. (JIBI/Solopos/Antara/Eric Ireng)

Mahasiswa Peragakan Busana Kreasi Mahasiswa yang Berbahan Sampah

PromosiIjazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Sejumlah mahasiswa yang berperan sebagai peragawati memeragakan busana fantasi karya mahasiswa Fakultas Industri Kreatif Universitas Surabaya (Ubaya), di Kampus Ubaya, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (15/5/2014). Sebanyak 12 busana bertemakan Galactical (Galaxy and Optical Art) berbahan daur ulang tersebut, merupakan hasil dari kreatifitas desain dan fashion para mahasiswa dengan tetap memperhitungkan bahan yang ramah lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi