SOLOPOS.COM - Kerja sama Damri dan Bank Bukopin, Selasa (25/11/2014). (Rachman/JIBI/Bisnis)

 Direktur Utama Perum Damri Agus Suherman Subrata (dari kanan ke kiri), Direktur Keuangan Perum Damri I Ketut Mudita, General Manager Bisnis Regional 2 PT Bank Bukopin Tbk. Aris Wahyudi, dan Kepala Divisi Area 4 Jakarta Bank Bukopin Dewi Ekawati berbincang-bincang seusai melakukan penandatangan kerja sama pembiayaan di Jakarta, Selasa (25/11/2014). Bank Bukopin menyalurkan pembiayaan untuk pengadaan armada bus bandara yang bakal dikelola Damri di Bandar Udara Juanda Surabaya, Bandar Udara Sultan Thaha Jambi, Bandara Udara Dipati Amir Pangkal Pinang, dan Bandar Udara Soekarno-Hatta Tangerang, dengan total nilai Rp70 miliar. (Rachman/JIBI/Bisnis)

Kerja sama Damri dan Bank Bukopin, Selasa (25/11/2014). (Rachman/JIBI/Bisnis)

Direktur Utama Perum Damri Agus Suherman Subrata (dari kanan ke kiri), Direktur Keuangan Perum Damri I Ketut Mudita, General Manager Bisnis Regional 2 PT Bank Bukopin Tbk. Aris Wahyudi, dan Kepala Divisi Area 4 Jakarta Bank Bukopin Dewi Ekawati berbincang-bincang seusai melakukan penandatangan kerja sama pembiayaan di Jakarta, Selasa (25/11/2014). Bank Bukopin menyalurkan pembiayaan untuk pengadaan armada bus bandara yang bakal dikelola Damri di Bandar Udara Juanda Surabaya, Bandar Udara Sultan Thaha Jambi, Bandara Udara Dipati Amir Pangkal Pinang, dan Bandar Udara Soekarno-Hatta Tangerang, dengan total nilai Rp70 miliar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya