SOLOPOS.COM - Nasmoco buka gerai terlengkap di Soloraya, Rabu (29/10/2014). (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

 President Director PT New Ratna Motor Nasmoco Group Stephen H. Budi (kiri), Managing Director Nasmoco Group Fatrijanto (tengah), dan President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Hiroyuki Fukui (kanan) berbincang-bincang saat berkunjung ke gerai Nasmoco Ring-Road Solo. Gerai yang terletak di Jaten, Karanganyar itu adalah satu dari empat gerai baru dealer Toyota Jateng-DIY yang diresmikan, Rabu (29/10/2014). (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Nasmoco buka gerai terlengkap di Soloraya, Rabu (29/10/2014). (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

President Director PT New Ratna Motor Nasmoco Group Stephen H. Budi (kiri), Managing Director Nasmoco Group Fatrijanto (tengah), dan President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Hiroyuki Fukui (kanan) berbincang-bincang saat berkunjung ke gerai Nasmoco Ring-Road Solo. Gerai yang terletak di Jaten, Karanganyar itu adalah satu dari empat gerai baru dealer Toyota Jateng-DIY yang diresmikan, Rabu (29/10/2014).

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Selain Nasmoco Ring-Road Solo, Rabu kemnarin, diresmikan juga Nasmoco Siliwangi, Nasmoco Majapahit, dan Pusat Layanan Dyna Kaligawe. Nasmoco Ring-Road Solo merupakan diler Toyota pertama di Solo dengan fasilitas terlengkap, meliputi penjualan, layanan servis, bodi, dan cat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya