SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Managing Director PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra (dari kiri ke kanan) berbincang-bincang dengan Area Head Jawa Barat PT Astra International Daihatsu Sales Operation Budiman Setiadiwirya, Marketing Division Head Hendrayadi Lastiyoso, dan Direktur PT Serasi Auto Raya Jeffri Sirait saat peresmian outlet ke-3 Daihatsu Used-Car (U-Car) Mobil88 di Bandung, Jawa Barat, Kamis (26/6/2014). Peresmian outlet ini merupakan bentuk komitmen Daihatsu untuk terus mengembangkan pelayanan terpadu dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepadal pelanggan, khususnya di Jawa Barat. (Dedi Gunawan/JIBI/Bisnis)

Daihatsu U-Car Mobil88 Buka Outlet Mobil Bekas Lagi

Managing Director PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra (dari kiri ke kanan) berbincang-bincang dengan Area Head Jawa Barat PT Astra International Daihatsu Sales Operation Budiman Setiadiwirya, Marketing Division Head Hendrayadi Lastiyoso, dan Direktur PT Serasi Auto Raya Jeffri Sirait saat peresmian outlet ke-3 Daihatsu Used-Car (U-Car) Mobil88 di Bandung, Jawa Barat, Kamis (26/6/2014). Peresmian outlet ini merupakan bentuk komitmen Daihatsu untuk terus mengembangkan pelayanan terpadu dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepadal pelanggan, khususnya di Jawa Barat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Ekspedisi Mudik 2024

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya