Direktur Adira Finance Willy S Dharma (kanan) mencangkok salah satu tamanan langka saat acara puncak Bulan Kepedulian Lingkunganku di Jakarta, Minggu (24/8/2014). Tahun 2014 ini merupakan kali keempat bagi Yayasan Danamon Peduli menyelenggarakan kegiatan itu. (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

Puncak Bulan Kepedulian Lingkunganku, Minggu (24/8/2014). (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Direktur Adira Finance Willy S Dharma (kanan) mencangkok salah satu tamanan langka saat acara puncak Bulan Kepedulian Lingkunganku di Jakarta, Minggu (24/8/2014). Tahun 2014 ini merupakan kali keempat bagi Yayasan Danamon Peduli menyelenggarakan kegiatan itu.

Yayasan Danamon Peduli beserta anak perusahaannya, yaitu Adira Finance, Adira Insurance, dan Adira Kredit, dari Januari 2014 hingga Juli 2014, telah menyalurkan dana senilai Rp4,5 miliar untuk rangkaian kegiatan Bulan Kepedulian Lingkunganku di seluruh Indonesia. Kegiatan yang melibatkan 6.627 karyawan sebagai sukarelawan itu sudah menanam lebih dari 3.000 pohon.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi