SOLOPOS.COM - Salah satu presenter olahraga cantik Rey Utami (instagram)

Foto buku tabungan Rey Utami yang berisi saldo miliaran rupiah beredar di Instagram. 

Solopos.com, SOLO – Rey Utami, komika cantik yang telah resmi menjadi istri Pablo Putra Benua kembali menjadi sorotan publik lantaran foto buku tabungan miliknya beredar di media sosial Instagram, Kamis (17/11/2016).

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Foto tabungan milik Rey Utami diunggah oleh Heri Hore, seorang komika yang merupakan teman Rey di akun Instagram miliknya @heri_horeh. Dalam foto itu, tampak Heri Hore sedang memegang buku tabungan atas nama Rayie Utami, yang diduga merupakan nama asli Rey.

Sebelum mengunggah foto buku tabungan itu, Heri Horeh telah terlebih dahulu mengunggah video dirinya di rumah istri Pablo itu. Dalam video itu, Heri berkata, “nyobain kamera yang mahal nih, minjem kamera Rey Utami. Kita sedang berada di rumahnya, kita lihat ada apa nih, sambel, tahu, berantakan, ada KTP sama buku tabungan nih. Foto KTP-nya kayak gini zaman dulu, kayak teteh-teteh Bogor.”

Sejurus kemudian, Heri tampak tengah membuka isi buku tabungan yang diduga milik Rey. “Orang kaya tabunganya 18.000, eh 18 apa sih nih,  18 miliar, buset, orang kaya tabungannya 18 miliar,” lanjut Heri sembari terheran. Video dan foto itu langsung menuai berbagai komentar dari para pengguna Internet (netizen).

Heri Hore pamerkan buku tabungan Rey Utami (Instagram @heri_horeh)

Heri Hore pamerkan buku tabungan Rey Utami (Instagram @heri_horeh)

Beberapa netizen menyarankan agar Heri Hore mengahapus foto itu dari akun Instagramnya. “@heri_horeh, buruan apus ah, keliatan itu nomor rekeningnya. Nanti malah disalahgunakan orang, kamu yang kena batunya,” saran akun Instagram @fraussaputra.

“Ini terlalu bahaya Kang, kalo diliatin terlalu vulgar. Apalagi sekarang lagi banyak sindikat kejahatan di perbankan. Bisa dimanfaatkan orang2 tertentu,” timpal akun Instagram @ibnoe_design.

Namun, ada pula netizen yang mencibir komika cantik itu. “Ah pasti duit suaminya,” cibir akun Istagram @humaidi_azza. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya