SOLOPOS.COM - Buku sekolah elektronik bermuatan rasialisme, Jumat (12/9/2014). (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

  Pengacara Lambaga Swadaya Masyarakat (LSM) Mega Bintang, Arif Sahudi, menunjukkan Buku Sekolah Elektronik Bahasa Indonesia untuk SMP/MTS kelas IX kepada wartawan di Che-eS Resto Solo, Jumat (12/9/2014). Buku karya penulis Atikah Anindyarini, Yuwono, dan Suhartanto tersebut disinyalir bersifat rasialisme karena memuat materi yang mendiskreditkan keturunan ras tertentu pada salah satu soal uji kompetensinya. (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Buku sekolah elektronik bermuatan rasialisme, Jumat (12/9/2014). (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Pengacara Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Mega Bintang, Arif Sahudi, menunjukkan Buku Sekolah Elektronik Bahasa Indonesia untuk SMP/MTS kelas IX kepada wartawan di Che-eS Resto Solo, Jumat (12/9/2014). Buku karya penulis Atikah Anindyarini, Yuwono, dan Suhartanto tersebut disinyalir bersifat rasialisme karena memuat materi yang mendiskreditkan keturunan ras tertentu pada salah satu soal uji kompetensinya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya