Petugas melayani peserta layanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan yang akan mencairkan dana di Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Jawa Barat, Jl. PHH Mustopha, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (21/2/2014). Kanwil BPJS Ketenagakerjaan Jabar menargetkan penambahan 15,2 juta peserta program jaminan sosial itu hingga akhir tahun 2014 ini, atau targetkan iuran Rp2,26 triliun. Jika target itu tercapai maka perolehan dana masyarakat oleh BPJS meningkat dari tahun sebelumnya sebesar Rp2,24 triliun. (Rachman/JIBI/Bisnis)

BPJS Jawa Barat Mengemban Target Tambahan 15,2 Juta Peserta

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Petugas melayani peserta layanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan yang akan mencairkan dana di Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Jawa Barat, Jl. PHH Mustopha, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (21/2/2014). Kanwil BPJS Ketenagakerjaan Jabar menargetkan penambahan 15,2 juta peserta program jaminan sosial itu hingga akhir tahun 2014 ini, atau targetkan iuran Rp2,26 triliun. Jika target itu tercapai maka perolehan dana masyarakat oleh BPJS meningkat dari tahun sebelumnya sebesar Rp2,24 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi