SOLOPOS.COM - Kim Kardashian (Instagram)

Foto bokong asli tersebar, followers kecewa.

Solopos.com, SOLO – Kim Kardashian dikenal sebagai salah satu public figure yang kerap mengumbar lekuk tubuh di media sosial. Punya bentuk bokong dan payudara yang indah, ibu dua anak tersebut mampu menghipnotis jutaan pasang mata di media sosial.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, anggapan tersebut sirna kala seorang paparazi berhasil memotret Kim ketika mengenakan bikini. Foto tersebut mempertontonkan bokong Kim yang sesungguhnya. Tanpa editan!

Alhasil, followers Kim merasa tertipu. Mereka menganggap Kim telah mengedit habis-habisan foto yang ia selama ini ia unggah. Kecewa lantaran bokong Kim tak semulus foto seperti yang selama ini dipertontonkan, mereka ramai-ramai meng-unfollow kakak tiri Kendall Jenner tersebut. Setidaknya Kim kehilangan 100.000 followers-nya

“Benar-benar tak bisa dipercaya. Bangun dan lihat yang sebenarnya. Photoshop adalah teman terbaik @KimKardashian,” kata seorang netizen meluapkan kemarahan, seperti dikutip Daily Mail, Jumat (28/4/2017).

Ada juga yang mengatakan Kim telah melakukan operasi plastik. “Kim kau membuatku sakit hati membicarakan tentang bentuk tubuhmu yang mulus ketika kau ternyata melakukan operasi plastik. Tidak ada yang benar-benar nyata tentangmu,” ucap netizen lainnya.

Kim Kardashian adalah salah satu Ratu Instagram dengan followers terbanyak yakni mencapai 98,7 juta. Ia berada di tempat kelima tepat di belakang Ariana Grande, Beyonce, Taylor Swift, dan Selena Gomez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya