Direktur Utama PT Blue Bird Purnomo Prawiro (dari kanan ke kiri), Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Wakil Menteri Perhubungan Bambang Susantono, dan Direktur Utama PT Blue Bird Group Holding Noni Purnomo berbincang dengan penyandang difabilitas seusai mencoba Blue Bird Lifecare Taxi pada peluncuran layanan terbaru perusahaan itu di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (10/9/2014). Blue Bird meluncurkan layanan taksi khusus bagi penyandang difabilitas. Taksi-taksi terbaru tersebut didesain khusus bagi kaum difabel yang ingin bepergian menggunakan transportasi umum. (Rachman/JIBI/Bisnis)

Peluncuran Blue Bird Lifecare Taxi, Rabu (10/9/2014). (Rachman/JIBI/Bisnis)

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Direktur Utama PT Blue Bird Purnomo Prawiro (dari kanan ke kiri), Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Wakil Menteri Perhubungan Bambang Susantono, dan Direktur Utama PT Blue Bird Group Holding Noni Purnomo berbincang dengan penyandang difabilitas seusai mencoba Blue Bird Lifecare Taxi pada peluncuran layanan terbaru perusahaan itu di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (10/9/2014). Blue Bird meluncurkan layanan taksi khusus bagi penyandang difabilitas. Taksi-taksi terbaru tersebut didesain khusus bagi kaum difabel yang ingin bepergian menggunakan transportasi umum.

Layanan terbaru Blue Bird Group ini diharapkan dapat membantu penyandang difabel seperti penumpang cacat fisik, ibu hamil, para manula, dan orang sakit yang harus menggunakan kursi roda untuk melakukan mobilitasnya. Direktur Utama PT Blue Bird Group Holding, Noni Purnomo, menambahkan Blue Bird Lifecare ini bisa ditemukan di beberapa rumah sakit dan hotel di Jakarta. Selain itu, Taksi Lifecare pun bisa dipesan melalui aplikasi smartphone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi