Komika Abdurrahim Arsyad menghibur penonton pada Malam Penganugeraahan Bisnis Indonesia Award 2014 di Jakarta, Selasa (24/6/2014). Dalam kesempatan itu, surat kabar ekonomi terkemuka Indonesia Bisnis Indonesia menganugerahkan penghargaan kepada tokoh bidang ekonomi dan bisnis Indonesia tahun 2014 ini. (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Komika Abdurrahim Arsyad Bikin Meriah Penganugerahan Bisnis Indonesia Award 2014

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Komika Abdurrahim Arsyad menghibur penonton pada Malam Penganugeraahan Bisnis Indonesia Award 2014 di Jakarta, Selasa (24/6/2014). Dalam kesempatan itu, surat kabar ekonomi terkemuka Indonesia Bisnis Indonesia menganugerahkan penghargaan kepada tokoh bidang ekonomi dan bisnis Indonesia tahun 2014 ini.

The Most Reliable and Trusted Award tersebut sudah 11 tahun terakhir ini rutin disandangkan Jurnalindo Aksara Grafika selaku penerbit Bisnis Indonesia kepada tokoh-tokoh berpengaruh di bidang ekonomi dan bisnis Indonesia sejak tahun 2002. Untuk penyelenggaraan tahun ke-12 ini, Bisnis Indonesia mengusung tema Survive to Grow.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi