SOLOPOS.COM - Mahalini dan Rizky Febian. (Instagram/@mahaliniraharja)

Solopos.com, SOLO-Di Hari Kasih Sayang ini, Senin (14/2/2022), Mahalini Raharja unggah foto berdua dengan Rizky Febian dan ucapan selamat Hari Valentine. Hingga Senin pukul 15.00 WIB unggahan itu mendapatkan 88.032 likes.

Kendati mengunggah foto berdua Rizky Febian, Mahalini tidak menjelaskan secara spesifik perayaan Hari Valentine yang mereka lewatkan berdua. Sebagaimana diketahui, pasangan artis ini baru saja menjalin tali kasih.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Selamat hari kasih sayang hehehe,” tulis Mahalini menyertai unggahan foto dirinya berdua Rizky Febian di @mahaliniraharja seperti dikutip pada Senin (14/2/2022).

Unggahan Mahalini berfoto berdua Rizky Febian di Hari Valentine itu pun mendapatkan beragam komentar warganet.Bahkan, adik Rizky Febian, Putri Delina, juga ikut memberikan komentar. “Meshhh nyaaaa,” tulisnya.

Baca Juga:  Rizky Febian dan Mahalini Resmi Jadian, Begini Reaksi Warganet

“Uwuuuu… Selamat hari pink,” tulis warganet.

“Duh happy valentine’s day linii iky,” tulis warganet lainnya.

“Selamattttt hari kasihhh sayangg, kesayangannnnn, jomblo bisa apa,” timpal warganet lainnya.

Sementara sebelumnya di kanal Youtube Sule menyarankan Rizky Febian untuk memberikan kado vila kepada Mahalini. Hal tersebut diungkapkan Sule saat Rizky Febian menanyakan perihal kado apa yang cocok diberikan untuk Mahalini saat Valentine.

Pada video yang diunggah Sule pada kanal YouTube Sule Family, terlihat Sule melakukan Video Call dengan putranya, Rizky Febian. Sule dan Rizky membicarakan soal Hari Valentine.  “A’ Iky Hari Valentine ngapain?” tanya Sule.

“Aku sendiri malah enggak kepikiran,” jawab Rizky Febian.

Baca Juga: Jadi Kekasih Rizky Febian, Ini Profil Mahalini Raharja

Dalam video yang diunggah pada Minggu (13/2/2022), Sule memberikan wejangan kepada Rizky Febian. “Hari kasih sayang itu jangan nunggu Februari, harus setiap saat mengungkapkan, kalau kamu memang saying, buktikan, kasih kepercayaan, atau enggak kasih surprise. Wanita itu perlu pujian, kalau laki-laki kan perlu pengakuan,” ujar Sule yang dikutip dari video dalam kanal YouTube Sule Family seperti dikutip pada Senin (14/2/2022).

“Apa ya Valentine ya, Aku masih bingung, yah. Kira-kira aku mau surprise-in apa,” ungkap anak Sule ini saat ayahnya menyuruhnya memberikan hadiah kepada sang pacar, Mahalini Raharja.

“Valentine, tiba-tiba kamu kasih vila,” jawab Sule.

Tampak wajah Rizky Febian terkejut dengan usulan Sule. Sule juga mengusulkan, saat Rizky memberikan kado Valentine, Rizky membuat video untuk dijadikan konten YouTube Rizky. “Sekalian dikontenin, biar masyarakat tau karena pada seneng liat kebucinan kalian berdua,” ujar Sule.

Baca Juga: Ariel Noah Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Faktanya

Dalam video tersebut, tak hanya memberikan wejangan tentang hari kasih sayang kepada Rizky, Sule juga mengungkapkan kepada penonton bahwa hari kasih sayang tidak hanya saat Valentine, namun setiap saat.

Rizky Febian dikabarkan baru saja jadian dengan pelantun lagu Melawan Restu, Mahalini. Walaupun berbeda agama, Sule dan keluarga sangat mendukung hubungan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya